Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Yamaha Arius YDP 142R

Yamaha Arius YDP 142R

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
71 kali
Harga
Rp. 8.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Yamaha Arius YDP 142R

Sound Engine CF asli dibuat melalui proses rekaman yang sangat detil menggunakan Yamaha concert grand piano yang tersohor. Rekaman memuat sejumlah tingkatan dinamika suara dari pianissimo sampai fortissimo sehingga Anda bisa menikmati sensasi permainan yang lembut sampai dengan yang penuh tenaga dengan two-handed chords.
Dilengkapi polyphony 128 not membuat YDP-142 bisa menunjang permainan dengan repertoire yang sulit, tanpa takut kehilangan satu not pun.
GHS keyboard dengan bagian atas tuts warna hitam matte, keyboard dengan reputasi baik sejak lama

Bagi pemain piano, sentuhan seperti piano akustik adalah kebutuhan. Dengan Yamaha Graded Hammer Standard (GHS) Keyboard membuat sentuhan terasa berat pada not rendah, dan lebih ringan pada not tinggi, seperti piano akustik. YDP-142 bisa menjadi andalan Anda dengan GHS keyboard yang memiliki reputasi baik sejak lama.

Dengan YDP-142, Anda bisa memilih 3 tipe sensistivitas sentuhan yaitu - keras, medium, atau lembut - tergantung kekuatan jemari atau jenis permainannya. Anda bisa memilih pengaturan sesuai pilihan.
Teknologi terkini, "Acoustic Optimizer" membuat suara lebih indah

Acoustic Optimizer adalah teknologi Yamaha yang baru & unik. Dengan desain & posisi yang khusus dalam instrumen,Acoustic Optimizer menyesuaikan aliran suara akustik dengan mengatur resonansi dan memperkaya suara secara menyeluruh. Kombinasi Acoustic Optimizer dan teknologi digital menghasilkan suara yang sangat ekspresif.

Sangat menyenangkan dipakai latihan di rumah

Bagi pianis yang ingin berlatih tanpa mengganggu yang lain, fungsi Intelligent Acoustic Control secara otomatis menyesuaikan volume suara tanpa kehilangan warna suaranya walau volume kecil.
Untuk fungsi silent, tinggal memanfaatkan sambungan headphone. Dengan fasilitas dua headphone jack, maka dua orang bisa berlatih bersama secara privat. Berlatih sampai bisa sebelum Anda siap melepas headphone supaya yang lain bisa mendengar kemajuan permainan piano Anda.
Kontrol Half-Pedal

Continuous atau half-damper pedal control pada grand piano memberikan suara yang kaya nuansa. Hal ini bisa dilakukan pada YDP-142, dengan cara menginjak sustain pedal lebih dalam, maka sustain not akan bertambah.
Damper Resonance

Damper Resonance secara digital mencontoh hubungan antar string pada piano akustik. Seperti ketika damper pedal digunakan saat bermain, maka harmoni dari string yang lain akan tertutupi oleh not yang Anda mainkan sampai pedal tersebut dilepas.
Recording untuk evaluasi. Tersedia rekaman lagu sebanyak 2-track

Fasilitas 2-track song recorder adalah cara jitu untuk merekam permainan Anda kemudian didengarkan kembali untuk evaluasi kemajuannya. Anda juga bisa merekam permainan tangan kanan & tangan kiri secara terpisah saat berlatih tangan kanan tangan kiri dengan tempo sesuai kemampuan. Jadi saat berlatih satu tangan, Anda bisa menggabungkan dengan rekaman dari permainan tangan yang lainnya.
Tersedia lagu piano 50 beserta buku musik

50 lagu piano klasik terdapat dalam song player dan dalam buku musik, "50 Greats for the Piano." Silahkan mempelajarinya sesuai kecepatan kemajuan permainan Anda baik dengan tangan satu terlebih dahulu atau mengatur temponya, atau cukup hanya mendengarkannya saja.
USB TO HOST

Bisa dengan mudah terhubung dengan banyak aplikasi kreasi musik atau musik hiburan di komputer atau handphone. Ada aplikasi untuk belajar musik dan ada juga untuk sharing musik. Aplikasi MusicSoft Manager membuat Anda bisa menyimpan lagu yang Anda ciptakan dengan recording yang ada dalam instrumen dan menambahkan lagu dari yang lain.

Tampilkan Lebih Banyak